Kemenhan AS: UFO Meninggalkan Radiasi Luka Bakar dan Kehamilan pada Manusia

News  

Laporan tersebut menjelaskan 42 kasus dari file medis dan 300 kasus tidak dipublikasikan, di mana manusia mengalami cedera setelah diduga bertemu dengan kendaraan anomali, termasuk UFO. "Dalam beberapa kasus, manusia menunjukkan luka bakar atau kondisi lain yang terkait dengan radiasi elektromagnetik," kata laporan itu.

Beberapa di antaranya tampaknya disebabkan oleh sistem propulsi terkait energi pesawat asing itu. Laporan tersebut juga mencatat kasus kerusakan otak, kerusakan saraf, jantung berdebar-debar, dan sakit kepala terkait dengan anomali pertemuan dengan kendaraan itu.

Tidak jelas proses pemeriksaan seperti apa, jika ada, yang digunakan AATIP untuk menyelidiki dugaan kasus ini. The Sun juga belum membagikan isi lengkap dari laporan yang diminta tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Laporan tersebut juga mencakup daftar dugaan efek biologis dari penampakan UFO pada pengamat dari Bumi antara tahun 1873 dan 1994, yang disusun oleh Mutual UFO Network (MUFON). Itu adalah sebuah kelompok nirlaba sipil yang mempelajari laporan penampakan UFO. Efek yang dilaporkan dari pertemuan UFO itu termasuk kehamilan yang tidak diketahui, penculikan yang jelas, kelumpuhan, dan pengalaman telepati, teleportasi, dan levitasi yang dirasakan.

Laporan tersebut menyimpulkan bahwa ada cukup bukti untuk mendukung hipotesis bahwa beberapa sistem canggih telah digunakan, dan tidak sepenuhnya dipahami pemerintah AS.

Sumber: Space.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

- angkasa berdenyut dalam kehendak -

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image