Kemenhan AS: UFO Meninggalkan Radiasi Luka Bakar dan Kehamilan pada Manusia

News  
Efek yang dilaporkan dari pertemuan UFO termasuk mimpi buruk, persepsi levitasi, dan
Efek yang dilaporkan dari pertemuan UFO termasuk mimpi buruk, persepsi levitasi, dan "kehamilan yang tidak terhitung. Ilustrasi gambar: David Wall / Getty Images

ANTARIKSA -- Pertemuan manusia dengan UFO dilaporkan telah membuat orang Amerika Serikat menderita luka bakar karena radiasi, kerusakan otak dan sistem saraf. Bahkan, pertemuan itu membuat jumlah 'kehamilan' yang tidak terhitung.

Hal itu terungkap dalam database besar laporan Pemerintah AS yang baru-baru ini dipublikasikan melalui permintaan Freedom of Information Act (FOIA). Basis data dokumen mencakup lebih dari 1.500 halaman materi terkait UFO dari Advanced Aerospace Threat Identification Program (AATIP), program rahasia Departemen Pertahanan AS yang berlangsung dari 2007 hingga 2012.

Meskipun tidak pernah diklasifikasikan sebagai rahasia atau sangat rahasia, AATIP baru diketahui publik pada tahun 2017. Saat itu, mantan direktur program AATIP, Luis Elizondo mengundurkan diri dari Pentagon dan merilis beberapa video yang sekarang terkenal tentang pesawat tak dikenal yang bergerak dengan cara yang tampaknya mustahil ke media.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tak lama setelah keberadaan AATIP terungkap, pos terdepan AS dari Tabloid Inggris The Sun mengajukan permintaan FOIA untuk setiap dan semua dokumen yang terkait dengan program tersebut. Empat tahun kemudian, pada 5 April 2022, Badan Intelijen Pertahanan AS (DIA) memenuhi permintaan tersebut dengan merilis lebih banyak 1.574 halaman materi ke The Sun.

Menurut The Sun, dokumen itu mencakup laporan tentang efek biologis dari penampakan UFO pada manusia, studi tentang teknologi canggih seperti jubah tembus pandang, dan rencana untuk eksplorasi dan kolonisasi luar angkasa. "Beberapa bagian dari dokumen 'dirahasiakan sebagian' karena masalah privasi dan kerahasiaan," kata AATIP kepada The Sun.

Satu dokumen yang menarik perhatian dari koleksi tersebut adalah laporan berjudul Anomali Akut dan Efek Lapangan Subakut pada Jaringan Manusia dan Biologis, tertanggal Maret 2010. Laporan tersebut menjelaskan dugaan cedera pada manusia yang melihat UFO oleh anomali sistem kedirgantaraan canggih. "Beberapa di antaranya mungkin menjadi ancaman untuk kepentingan Amerika Serikat," menurut dokumen itu.

Ada 42 kasus medis...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

- angkasa berdenyut dalam kehendak -

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image